Senin, 11 Maret 2013

Putri cinderella

 
Siapa yg ga tau fairy tale? Cinderella, snow white, aurora, belle, yasmin dll. Kisah mereka menarik! Semua perempuan di muka bumi iri sama kisah hidup mereka. Ga hanya cantik! Mereka punya apa yg perempuan mau. Kisah cinta mereka amat manis, mereka diitemukan oleh pangeran berwajah tampan, berwibawa, dan penyayang. Ya, itulah kisah fairy tale.. Kisah yg selalu hadir di mimpi setiap anak2 di muka bumi. Kalau di tanya “siapa tokoh kartun favorit?” Sebagian besar anak perempuan akan menjawab “cinderella, ariel atau aurora”.
   Saat berusia sekitar 4 atau sekitar 5 tahun.. Kartun menjadi tontonan utama semua anak2 termasuk saya. Ga ada kartun yg ga diketahui, entah itu fairy tale atau jenis kartun yg lain. Buat saya sendiri di umur segitu, ga hanya kartun fairy tale yang menjadi tontonan saya, power ranger, satria baja hitam, dll itu merupakan tontonan menarik buat saya. Mungkin itu bedanya saya dengan anak perempuan lain. Disaat anak perempuan hanya tertarik menonton kisah2 princess, saya ‘melahap’ semua tontonan anak2 yang ada. Lucu kalau diingat ingat. Yang tidak bs saya ingkari adalah, sampai saat ini saya masih tertarik dengan kisah para princess itu. Bahkan, bisa dikatakan saya ingin seperti mereka! :D keinginan yg mustahil memang! Tapi entah kenapa saya percaya kisah itu ada. Aneh bukan? Ya saya juga merasa aneh kenapa saya percaya kl kisah itu ada. Saya berfikir, “oh, mungkin kebanyakan nonton film” tapi entahlah…
   Ya, ya, ya fairy tale.. para perempuan dengan kisah cinta paling manis sedunia! Kisah yang simple tapi menyentuh hati! Kisah yg membangun imajinasi seluruh anak2 di bumi! Kisah yang tidak akan pernah mati! kisah….. Kisah abadi sepanjang masa! Aneh memang, tapi harus diakui saya pun menginginkan kisah seperti itu! Saya sangat terinspirasi oleh kisah mereka. Dan mungkin juga karena itu saya percaya kisah itu ada! Pernah, suatu saat saya membayangkan apabila kisah saya seperti kisah dari negri dongeng tersebut Haha tentu saja bayangan itu pasti dan harus ditertawakan! Orang2 akan berfikir “kebanyakan mimpi!” tapi saya tetap mencintai fairy tale..

0 komentar:

Posting Komentar